Cerita Khayalan 1



hoam :o wkwkwkw gue mau copy-paste cerita ini... Dari blog gue sendiri juga kok :)

ini blog gue http://tiationg.blogspot.com/2011/01/cerita-khayalan-1.html


oke, enjoy ceritanya yaaa :


halooo kenalin nama saya (sebut nama kamu), sekarang aku sekolah di salah satu SMP Negeri di Tangerang. Aku anak ke 1 dari 3 bersaudara. Aku nge fans banget sama yang namanya Taylor Swift, dia itu segalanya bagi aku. Kalo aku belajar, galau, atau apapun selalu denger lagu dia :D *okeinilebe -_-
aku di sekolah menjabat sebagai bendahara di kelas aku, hihihi. semua orang aku tagih-tagihin uang kas per minggu, untungnya mereka pada nurut sama aku.
suatu saat, aku ada kerja kelompok di rumah Dina. Dina itu teman sebangku aku, dia anaknya baik, tapi kadang-kadang suka cereweet banget, hehe. Oke, di sore itu, biasanya aku selalu diantar oleh supir aku, tapi berhubung supir aku sedang pulang kampung, alhasil aku harus naik kendaraan umum untuk sampai di rumah Dina.
(kamu) : Ma, aku pamit dulu ya !
mama : iyaa (nyebut nama kamu), hati-hati di jalan ya nak !
(kamu) : oke bos, beres *sambil ngedipin mata.

*di jalan*
(kamu) : bang, bang stop ! (kamu berhentiin sebuah angkot, tapi ternyata angkot itu sepi, tidak ada penumpang sama sekali. kamu tetap saja naik angkot itu)
supir angkot : mau kemana neng? main ke rumah saya yuk.
(kamu) : saya bukan mau ke rumah abang, saya mau ke rumah temen saya.
tapi kamu terlambat, supir angkot itu tiba-tiba berhenti sebentar dan mengunci pinto angkotnya, sehingga kamu terkunci di dalam situ.

(kamu) : bang ! ini mau kemana? *tanya kamu gelisah
supir angkot : mau ke rumah abang lah neeeng, hahahaha
kamu gelisah, kamu takut. yang kamu pikirin sekarang adalah gimana caranya buat kamu keluar dari situ, selamat dari situ. tapi .. usaha kamu gagal, kamu sudah sampai di rumah supir angkot itu. Dan yang bikin kamu lebih kaget adalah, supir angkot itu adalah orang penjual wanita untuk dipekerjakan psk ! kamu sekarang gatau apa yang harus kamu perbuat, sekarang perasaan kamu campur aduk, antara kesal, nyesel, marah, sedih. semua jadi satu

ternyata, kamu mau di beli sama orang asing. kamu mau dibeli ntuk dipekerjakan sebagai psk, kamu tidak bisa berbuat apa-apa, karena banyak penjaga disitu, banyak algojo yang membantu bos-bos itu untk mencegah kamu kabur.

setelah sepakat, ternyata kamu melihat, bahwa kamu itu mau disuntik bius. biar kamu engga berontak, kamu berusaha melawan, tapi apa daya. kamu udah terkena suntikan itu dan kamu pingsan

-----------------------------
mau tau cerita selanjutnya? tunggu aja ya postingan berikutnya ! ;)


Responses

0 Respones to "Cerita Khayalan 1"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG