Illuminati di Indonesia



Illuminati di Indonesia - Illuminati ? Yap, itu adalah semacam pengikut satanic/lucifer/setan. Untuk yang tidak tahu, aku pernah bahas tentang Pengertian Illuminati. Nah, kalau di postingan sebelumnya itu aku bahas tentang pengertian dan penjelasan Illuminati, sekarang aku mau ngasih 'beberapa' yang bisa dibilang contoh dari Illuminati yang ada di Indonesia.

Sebenarnya banyak lambang illuminati yang ada di sekitar kita, mulai dari uang, acara televisi, sampai musik. Mereka mempengaruhi kita dengan 'apa' yang kita dekat dengan sehari-hari. Langsung aja ya, kita ke pembahasan 'illuminati di indonesia'.


1. Uang 

Illuminati di uang

Uang adalah 'benda' yang kita pegang sehari-hari, dan kita ketemu sama uang setiap hari kan? Nah, coba kalian perhatikan, kalau bagian bawah dan atas ditekuk seperti contoh diatas, akan membuat gambar segitiga yang ditengah nya ada lingkaran, betul tidak?


2. Indonesian Idol

Illuminati Indonesian Idol

Siapasih yang gak tau acara bergengsi ini? Acara pemilihan bakat 'menyanyi' yang paling bergengsi di Indonesia. Tapi, coba kalian perhatikan meja juri. Mengapa tulisan 'Indonesian Idol' nya ditengah dan menyerupai mata? 


3. Opera Van Java

Illuminati OVJ


Acara Opera Van Java? Pasti sudah banyak yang tahu, acara ini termasuk acara yang sukses karena diisi tokoh-tokoh yang bisa menggelitik perut anda. Tapi, dalam episode satu ini, coba kalian perhatikan 'latar merah' dibelakang parto. Apakah ada yang bisa menebak itu gambar apa?


4. Mata Lelaki

Illuminati Mata Lelaki

Acara Mata Lelaki, yap ini acara yang ditayangkan pada tengah malam, tujuannya agar anak yang dibawah umur tidak menonton acara ini. Tetapi, apakah kalian melihat hal yang ganjal disini?


Nah! Gimana menurut kalian setelah melihat 1 per 1 ? Kita wallahualam aja ya tentang yang seperti ini, pokoknya kita harus tetap percaya sama keyakinan kita masing-masing - Tia.






9 komentar:

  1. sebenarnya apa yaa illuminati itu,
    jadi penasaran..
    semuanya menggunakan symbol mata gitu yaa..
    saya jadi ingin membaca lagi penjelasannya

    nice share
    salam berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saling berbagi,,, jawaban singkatnya "Illuminati" ; Mereka yang sadar ataupun tidak sadar telah terjerumus dalam persatuan (pengikut) DAJJAL nan laknat!
      DAJJAL LAKNAT TULLAH; Raja penipu ulung penuh dengan muslihat yang akan hadir di akhir jaman...
      Maka kita harus membentengi diri kita dan terus belajar, mengetahui konspirasi pergerakan mereka, jangan sampai tertipu, tersesat dalam menafsirkan "Dunia" saat ini!!
      Jangan sampai kita menjadi pengikut (antichrist) DAJJAL LAKNAT TULLAH...!!

      Hapus
  2. WUih baru tau saya sob...
    itu yang point ke 4 kaya'nya seru tuh kalo' di tonton....
    wkwkwkwkwk..........
    mwahahoohoho.........

    BalasHapus
  3. aduuuh serem banget ni udah masuk ke Indonesia. nice info ya

    BalasHapus
  4. Ini mirip kondisi dajjal dalam versi islam,yang diibaratkan seorang laki-laki yang matanya satu (padahal dua yang satu cacat).Coba cek di artikel saya ada, TIA.

    BalasHapus
  5. wuihhh... kereeeennn!!! berarti illuminati dah masuk di indonesia ya??? organisasi resminya dah ada belum ya atau forum atau apalah... jadi pengen masuk...
    tp mbakx ini jago amat, bs nemuin lambang2 illuminati d situ..
    entah karena lambang illuminati menggunakan lambang yg umum yaitu mata dan piramida, atau memang ada unsur kesengajaan dalam pembuatan "beberapa" untuk melambangkan illuminati..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa dibilang sih gitu, iya illuminati emang sebenernya udah merebak ke masyarakat langsung. Kita juga sudah pasti sering melihat simbolnya, tetapi ada beberapa yang tidak sadar! ;)

      Hapus
  6. Hm.. illuminati sudah masuk indonesia, berarti kiamat memang sudah dekat. harus banyak - banyak berbuat kebaikan nih. makasih ya neng atas infonya. sukses selalu. Salam Blogger ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah kiamat sih gak bisa diprediksi kapan datangnya, ya tapi kalau kita sebagai umatnya ya kalau bisa mengamalkan setiap perintahnya tiap hari hehe. Salam blogger juga :)

      Hapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG