Bruno Mars Konser di Jakarta 15 April 2013



Bruno Mars Konser di Jakarta 15 April 2013

Bruno Mars Konser di Jakarta 15 April 2013 - "cause u amazing, just the way you are....." "i want to be a billionare, so fuckin' bad'' ada yang sering denger lagu itu? Yap, pasti udah gak asing lagi ya kita dengerin. Just The Way You Are, Billionare, dan sekarang lagu yang terbaru Locked Out Of Heaven adalah beberapa lagu yang sukses dari Bruno Mars, bukannya beberapa sih, sebenarnya banyak banget lagu Bruno Mars yang menjadi hits.

Gaya dia yang unik, suara bagus dan mempunyai kulit hitam-manis adalah beberapa alasan penggemar wanita nya suka sama penyanyi satu ini. Di awal tahun 2013 ini, sudah banyak promotor dari Indonesia mendatangkan beberapa penyanyi dunia untuk konser di Indonesia, Contohnya ada Demi Lovato, J.Lo dan Carly Rae Jepsen.

Sekarang, ada kabar bagus buat kamu yang nge fans banget sama Bruno Mars. Kenapa? Karena aku dapet kabar dari 'promotor' konser Bruno Mars akan konser di Indonesia pada tanggal 15 April 2013.
Buat kalian yang mau lebih detail untuk cek tentang konser Bruno Mars, bisa kalian cek twitter promotor nya di username : @Adi_Ent

Dan ini adalah screenshoot dari tweet dia yang menyatakan pengumuman bahwa Bruno Mars akan konser:
Bruno Mars Konser di Jakarta 15 April 2013

Jadi, buat kalian yang gak ingin ketinggalan konser yang satu ini....... jangan sampai kehabisan tiket ya! :p



1 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG