Lambatnya Pelayanan Internet Telkom Speedy!



Lambatnya Pelayanan Internet Telkom Speedy!
Lambatnya Pelayanan Internet Telkom Speedy! - Kalau udah ada yang baca artikel aku tentang INI, pasti udah gak bingung kenapa aku bikin artikel tentang ini. Aku sih ini share dari pengalaman sendiri, jadi buat kalian yang mau memasang Internet ini ATAU ada yang mempunyai pengalaman yang sama, jangan heran!
Kenapa? Siapa sih yang gak tau Speedy. Internet yang gencar melakukan promosi, dan yang satu lagi, murah. Sebenarnya sih bukan murah juga, mungkin speedy ini salah satu internet yang memiliki harga terjangkau untuk masyarakat menengah, jadi jangan heran kalau kebanyakan orang memilih Speedy untuk dijadikan kepercayaan di rumah nya.

Apalagi sekarang ada produk terbaru speedy, yaitu WiFi Speedy. Hmm lebih menarik! Bisa dipakai di komputer-laptop dan handphone yang ada fitur untuk WiFi. Makin banyak orang yang memilih speedy sebagai internet nya :)
Namun, dibalik kelebihan-kelebihan tersebut, pasti ada ya kekurangan-kekurangan dari Speedy ini. Secara kalau ada kelebihan ya pasti ada kekurangan dong, kan nobody's perfect! :p

Nah, ini sesuai pengalaman pribadi. Yang aku alamin sih ya, hmmm simak aja deh ya :

 Pelayanan Lambat.

    Iya. Pelayanannya lambat, seperti kita tau, kalau misal internet kita bermasalah disuruh komplain ke 147, yakan? Nah, aku udah menelepon pihak 147 mengadu bahwa internet rumah aku mati, dan tidak bisa connect. Dan jawabannya apa? "Iya bu....kami telah melaporkan untuk ditindak lanjut. Terima kasih telah menelepon kami"

    Hari ke-1 ya aku menerima jawaban itu.

    Hari ke-2 aku masih belum menelepon pihak 147, aku pikir pihak speedy sedang bekerja memperbaiki Internet rumah aku

    Hari ke-3 aku masih belum menelepon pihak 147 kembali

    Hari ke-4 karena aku kesal, aku kembali menelepon pihak 147. Dan jawabannya sama seperti hari ke-1 aku menelepon!!!!
    "Jadi selama ini 147 hanya janji kosong saja untuk memperbaiki internet di rumah aku?" gerutu ku dalam hati.

    Hari ke-5 karena belum ada dampak yang positif, dan internet di rumah masih tidak connect, aku kembali menelepon 147, dan jawaban operator nya itu sama seperti hari ke 1&4

    Hari ke-6 aku menelepon kembali 147 untuk menanyakan kabar internet dirumah ku, dan meminta teknisi speedy untuk datang ke rumah, agar mereka bisa men-cek sendiri apa yang terjadi dengan speedy rumah ku. Dan kata operator nya "iya...kami usahakan hari ini ya bu. Terima kasih telah menelepon". Yap, seharian aku menunggu orang Speedy yang datang, dan ternyata.....NIHIL!

    Hari ke-7&8 sama seperti hari ke 6, gak ada bosan-bosannya aku menelepon 147 untuk mempertanyakan sebenarnya ada apa dengan internet rumah aku. Beberapa teman aku menggunakan speedy dan speedy mereka baik-baik saja, tapi kenapa speedy aku tidak mau connect selama seminggu?!

Dihari ke-8 tiba-tiba internet nya baru bisa dan connect lagi. Tapi mengapa pelanggan itu seakan-akan susah untuk melapor? Ditambah speedy yang suka disconnected sendiri. Hmmm, ya makanya aku bilang, dibalik positif ya pasti ada negatif.
Apa ada yang punya cerita lain dengan speedy? Feel Free to comment and share in here! :)


6 komentar:

  1. masih mending hari ke 8 bisa konek lagi,
    lah saya sampe cabut speedy di rumah :(

    mungkin gara" pelanggan yang sekarang berjibun.

    BalasHapus
  2. waduuh, memang speedy kurang profesional yaa

    BalasHapus
  3. pelayanan speedy memang hancur betul dan tidak profesional....
    banyak teman yang ngeluh dengan pelayanan speedy...

    BalasHapus
  4. 2 Kali Pasang koneksi Speedy, 2 kali pula tidak memuaskan hati.

    Baru 10 Menit ditinggal tukang instalasi speedy sudah nggak konek ( request time out ), capek komplain namun nggak ada perbaikan untuk pelanggannya ini (saya) :)

    Sampai sekarang saya putuskan untuk meninggalkan yang namanya TelkomSpeedy yang selalu gembar gembor ngasih promo ini itu.

    Dan anehnya lagi, hari ini (18oktober2013) ada petugas bernama abdullah datang ke rumah menagih pembayaran. Haaaaaaaaaahhhhhhhhh ??????

    Padahal saya sudah melakukan berhenti berlangganan TelkomSpeedy sejak 4 bulan yang lalu (ada bukti pemutusan koneksi speedy yang berisi tunggakan sebesar 105ribu dan mengembalikan pesawat modem milik TelkomSpeedy).

    Dan pengalaman yang lain yang saya alami pribadi :
    - Koneksi internet nggak pernah saya pakai namun di database(billing) mereka ada kegiatan penggunaan koneksi internet ? wew siapa ya yang pake tuh ?
    - Dan ketika saya tanya, si CS mengatakan bahwa itu sudah masuk daftar paket ( jadi intinya dipakai atau nggak dipakai harus membayar )
    - Kecewa Poll2 an lah sama yang namanya TelkomSpeedy

    Ini tambahan dari pengguna yang lain saat gue search di mbah google :

    Jangan pernah gunakan layanan Telkom yang satu ini, jika:

    Hidup dan pekerjaan Anda benar-benar tergantung pada internet.
    Anda membutuhkan layanan internet yang benar-benar reliable.
    Anda menginginkan layanan support yang handal, tidak harus menelpon berkali-kali agar masalah Anda bisa selesai (mending kalo bisa selesai, biasanya sih ga).
    Anda tidak ingin dibohongi oleh sistem billing & kuota yang sering ngaco.
    Anda masih ingin hidup tenang dan tentram.
    Anda masih waras, karena Anda tidak mau menjadi stress dan gila gara-gara koneksi yang sering putus dan tidak ada tanda-tanda perbaikan kualitas koneksi internet.

    Pernyataan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi 200 trilyun 250 juta pengguna Telkom Speedy. Jika Anda masih tetap bersikeras menggunakan layanan ini, silahkan tanggung sendiri akibatnya.

    source : http://blog.andrastudio.com/268/jangan-pernah-gunakan-telkom-speedy/comment-page-2

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, berarti banyak juga ya yang sering dikecewakan speedy.
      Makasih info tambahannya loh mas:)

      Hapus
  5. Speedy Pelayanannya Geblek klo gak di telpon terus atau sering dateng ke plasa telkom gak bakal di layanin, mereka janji doang... Payah emang Pelayanannya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG