Spesifikasi dan Harga Lengkap iPod Touch Generasi 5!



Spesifikasi dan Harga Lengkap iPod Touch Generasi 5!

Spesifikasi dan Harga Lengkap iPod Touch Generasi 5! - Dari kemaren gue bahas produk Apple mulu ya. Kalo kemaren gue ngebanding-bandingin antara iPod sama iPhone yang bisa kalian baca disini, nah sekarang gue lebih jelasin ke "spesifik" yang lebih detail dari iPod.

Mungkin kalian yang ngikutin perkembangan jaman udah pada tau ya, kalo iPod itu udah keluar beberapa generasi, dan sekarang generasi ke-5. Ada juga iPod nano, tapi yang sekarang mau gue jelasin adalah iPod Touch. Kenapa harus iPod Touch? Karena gue sendiri berminat dengan gadget ini, asli bikin gue mupeng! Haha

Oke, langsung aja ya. Buat Spesifikasi Lengkap iPod Generasi ke-5 :

Spesifikasi dan Harga Lengkap iPod Touch Generasi 5!

(Klik biar jelas)

Oke, sekarang aku bahas 1 per 1 dari spesifikasi yang diatas ya.

1. Kamera
    Kamera dari iPod ini tidak usah diragukan lagi. Bahkan kameranya sudah 5mp, dan memiliki kamera depan. Kamera iPod Touch ini hampir sama dengan kamera yang berada di iPhone 4. Tersedia juga autofocus. Jadi buat kalian yang gemar banget narsis, iPod juga cocok buat kalian. Apalagi yang suka ngaca, untungnya iPod juga dilengkapi kamera depan ya<3

2. Video
    Nah, yang ini mimin suka banget! Ngerekam video sendiri terus di upload ke youtube, ya ajang narsis dikit gapapa kan ya wkwk. Nah! Buat nge-rekam di iPod Touch ini, kalau menggunakan kamera belakang itu hasilnya 1080p alias HD. Jadi, kalian bisa lebih puas buat ngeliat hasil rekaman kamu dengan tampilan yang tajam. Lalu? Bagaimana dengan merekam dari kamera depan? Eits! Jangan salah, dengan kita merekam dari kamera depan, hasilnya juga HD loh (720p). Nah, gak mengecewakan banget kan gadget ini?

3. Gaming
    Yap, mungkin iPod Touch ini juga diungguli dengan kita bisa bermain game yang rada berat sekalipun, jadi buat kalian gamers yang suka bermain game, gaakan kecewa dengan si gadget satu ini ;;)

4. Retina Display+Siri
    Biasanya kalian jumpai Retina Display di iPhone 4s/5 ya? Nah, di iPod Touch keluaran terbaru juga sudah dibekali Retina Display dan Siri loh!

Nah! Oh iya, gadget yang satu ini itu tipis banget guys, jadi cocok banget buat kalian yang gak suka hp tebel-tebel (kayak blackberry). Simple banget gadget nya, oh iya iPod ini juga tersedia dalam beberapa warna loh yang gak buat mata kita bosen ;;) Ini contohnya:

Spesifikasi dan Harga Lengkap iPod Touch Generasi 5!
Nah, gimana? Tertarik gak dengan gadget satu ini? 

Untuk masalah harga:

 iPod Touch 32gb = Rp. 3.300.000,-
 iPod Touch 64gb = Rp. 4.300.000,-

Buat yang bingung mending iPhone atau iPod, bisa dibaca di postingan ini ya! 

Pilih mana, iPhone atau iPod Touch?

[Read More...]


Pilih mana, iPhone atau iPod Touch?



Pilih mana, iPhone atau iPod Touch?

Pilih mana, iPhone atau iPod Touch? - Hai! Udah lama banget gak posting kayak gini, dan gue lagi tertarik banget sama gadget yang berasal dari Apple ini. Kenapa asal mula nya gue tertarik bahas gadget ini? Oke, kemarin itu gue ke salah satu mall yang berada di Tangerang, dan iseng lah gue buat dateng ke salah satu store yang menarik perhatian gue, dan dari situ lah gue semakin excited banget buat dapetin gadget satu ini....

Oke, back to topic ya. Sekarang, pada tau gak sih iPod Touch generasi ke 5? Yap, keluaran terbaru yang udah direvisi ulang dari pihak Apple. Pada tau juga kan iPhone? Pasti lah! Dari jenis iPhone 3gs, 4, 4s, sampai sekarang yang terbaru itu iPhone 5. 

Kalau masalah budget, memang kita bilang produk yang berasal dari Apple itu harganya diatas rata-rata. Tapi gue bilang sih ya wajar kok, setara sama performa nya si gadget ini yang 'wah'

Oke, sekarang gue lebih jelasin ke yang lebih detail ya..

1. Spesifikasi Mirip
    Yap! Bisa dibilang iPhone 4s no sim itu sama aja kayak iPod Touch generasi ke 5. Dengan harga iPod Touch generasi ke 5 kisaran 3jt, dan kalau iPhone 4s yang baru masih sekitar 5-7jt an. Untuk kamera, kamera iPod dengan iPhone 4 sama, 5 mp. Yang asik nya lagi, kamera depan iPod untuk merekam video juga 720p, HD loh. iPod generasi ke 5 juga udah Retina Display guys. 

2. Harga Jauh Lebih Murah
    Bisa dibilang kalau harga iPhone itu 'mahal' ya untuk dikalangan pelajar. Nah, iPod ini kalo gue bilang sih masih bisa 'tergapai' dalam kantung pelajar ya. Bayangkan saja, iPod Touch sekitar 3jt dan iPhone sekitar 5-8jt, jauh bukan?

3. Tidak Tersedia SimCard
    Beda nya yang paling signifikan ya disini. iPod Touch memang tidak dibekali dengan simcard, jadi kalau kita mau browsing menggunakan gadget satu ini, yang paling diandalkan ya berarti WiFi. Beda dengan iPhone yang dibekali dengan adanya simcard.

So far, iPod Touch gak kalah kok sama iPhone, kalo gue bilang sih cuma beda gak ada simcard nya aja. Selainnya? Kurang-lebih sama guys. Bagaimana? Ada yang minat? Kalo tia sih minat yang iPod Touch, kalo kalian apa? ;)
[Read More...]


Welcome Back To The Jungle!



http://websitepunyague.blogspot.com/


Welcome Back To The Jungle! - Welcome Back! Loh, kok malah gue yang bilang welcome back sendiri? Haha, HALO SEMUAAAAAAAAAAAAAAA!! Kangen banget mainin blog ini, kangen posting artikel yang menarik, kangen menyapa kalian semua! ;))

Terakhir kali gue posting artikel kapan ya... gue juga lupa. Maybe ada beberapa orang yang nanya, kenapa gue sempet vakum dari blog? Yap, the reasons is :

1. Jenuh.
    Jenuh bisa dibilang wajar ya, gue waktu itu udah berada di titik jenuh yang paling paliiing maksimal. Dan disatu sisi gue juga gamers, yap dan blog tersaingi oleh game-game gue.


Apalagi ya alesannya? Gue rasa sih cuma the one and only ya *halah
Dan gue memutuskan untuk balik lagi ke blog, dan waktu gue buka blog gue, ada 139 komentar menunggu buat gue moderasi. Rada shock aja selama waktu gue nonaktif, tapi kalian masih suka ke blog gue, komentarin artikel-artikel gue :')

hehe, that's why kenapa gue lebih milih balik ke dunia blog ini. Karena hati gue udah ter-setting kalo gue itu seorang blogger kali ya.... haha


Oke, Happy Saturday and Happy Weekend guys :)
[Read More...]


 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG