Ramalan Bintang Capricorn





 Umum

Minggu ini Anda akan lebih banyak difokuskan pada pekerjaan. Sibuk, sibuk dan sibuk. Tapi jangan sampai mengesampingkan yang lain ya. Orang rumah juga sedang membutuhkan perhatian Anda jadi bagi-bagi waktu dengan bijak.

Secara umum, minggu ini kesehatan Anda akan baik-baik saja. Walaupun akan ada sedikit gangguan, Anda tidak akan banyak terganggu karena masalah tersebut. Yang harus Anda lakukan hanyalah nikmati apa yang Anda lakukan sekarang. Ini bisa membuat stres menjauh dari Anda.

 Love

Single : Kalau ada tawaran untuk meeting di luar kantor, terima saja. Ini bisa jadi kesempatan bagus untuk Anda. Begitu juga jika ada tawaran teman untuk hang out. Anggap saja ini me time yang selama ini Anda susah dapatkan.

Berpasangan : Bingung mau ke mana lagi minggu ini? Coba deh beri inisiatif untuk pasangan untuk pergi ke suatu tempat. Atau coba ajak dia ke tempat pertama kali kalian bertemu. Sambil mengingat momen lucu, makin romantis.

 Karier & Keuangan

Pekerjaan Anda dinilai dari bagaimana Anda bisa teliti mendengarkan apa yang diminta oleh atasan. Jika Anda tidak mengerti, Anda bisa mengajukan pertanyaan. Hilangkan perasaan ragu. Atau Anda bisa bertanya pada rekan kerja Anda.Akan ada pemasukan minggu ini, cukup besar dan membuat Anda senang. Simpan sebagian untuk akhir bulan dan gunakan sebagian untuk melengkapi kebutuhan yang sempat tertunda.

Nomor

4

Warna



Sumber: http://vemale.com/


Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Capricorn"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG