Ramalan Bintang Gemini



Ramalan Bintang Gemini

 Umum

Sebuah masalah lama datang dan mampir di pikiran Anda lagi. Sepertinya masalah ini harus segera diselesaikan agar Anda juga tenang. Jika masalah ini selesai, Anda juga akan lebih tenang menghadapi masalah lainnya. Butuh nasihat? Ceritakan saja pada teman dekat Anda.

Lama di dalam ruangan membuat Anda sering mengantuk dan cepat lelah. Apalagi jika pekerjaan Anda menuntut untuk selalu di depan komputer. Luangkan lebih banyak waktu di luar ruangan dan menghirup udara segar saat makan siang deh.

 Love

Single : Fokus pada satu gebetan memang bagus karena ini berarti Anda belajar juga untuk setia. Namun, jika kejelasan hubungan apa yang ingin Anda buat dengannya belum juga terlihat, kenapa tidak membuka kesempatan untuk orang lain? Siapa tahu Anda memang tidak berjodoh dengannya. Tanpa sepengetahuan Anda, ada seseorang yang sering memperhatikan Anda.

Berpasangan : Seharusnya Anda mencari tahu apa yang sedang pasangan inginkan. Bisa jadi ada sesuatu yang selama ini mengganjal di pikirannya tentang hubungan kalian namun ia belum berani untuk mengatakannya pada Anda. Bilang saja bahwa Anda merasa ada sesuatu yang aneh dengan sikapnya belakangan.

 Karier & Keuangan

Masalahnya adalah Anda sering berbicara tanpa memberikan solusi. Ini membingungkan terlebih jika Anda sedang dipercaya memegang sebuah proyek. Buat skema yang memudahkan, ini juga akan membuat Anda lebih teliti.Minggu ini akan ada sebuah hal positif yang membuat Anda senang. Akan ada pemasukan yang lumayan besar. Namun, akan sangat penting untuk tahu batasan Anda dan tidak membiarkan Anda melewatinya hanya karena godaan. 

Nomor

8

Warna


sumber: vemale.com



Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Gemini"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG