Ramalan Bintang Pisces




 Umum

Masalah memang akan selalu muncul setiap hari. Besar atau kecil harus diselesaikan. Anda tentu tidak ingin merasa selalu tidak mood hanya karena suatu masalah yang tidak juga terselesaikan, bukan? Pastikan Anda menyelesaikan dengan pikiran yang terbuka bukan dengan emosi atau ego sendiri.

Terlalu lama di dalam ruangan bisa membuat Anda merindukan udara segar. Coba luangkan waktu di akhir minggu untuk sekedar berolahraga di luar ruangan. Ini juga bisa membuat mood Anda terkontrol.

 Love

Single : Tidak apa-apa ketika mengingat apa yang terjadi di masa lalu. Yang jangan dilakukan adalah membawanya ke dalam kesedihan dan membuat Anda down. Selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari semua yang pernah terjadi.

Berpasangan : Bahkan hubungan yang tampak sempurna sekalipun ada kekurangannya. Tapi dengan kekurangan itu lah Anda harus belajar bagaimana menjaga sesuatu tetap utuh di tengah badai yang menghadang.

 Karier & Keuangan

Minggu ini adalah tentang membantu dan membantu. Pekerjaan Anda terlaksana dengan lancar, karenanya tidak ada salahnya Anda membantu orang lain. Anda juga bisa menyumbang ide ketika sedang meeting. Kerahkan semua ide jenius Anda.Sebuah kesempatan bagus akan datang minggu ini untuk Anda. Jika Anda sedang mencari tambahan, maka ini akan jadi kesempatan bagus untuk menambah pendapatan. Pikirkan dengan baik.

Nomor

5

Warna


Sumber: http://vemale.com/



2 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG