Ramalan Bintang Scorpio




 Umum

Akhirnya apa yang Anda inginkan mendapatkan jalan untuk segera bisa diraih. Memang butuh ekstra kerja keras untuk bisa mencapai sesuatu tapi semua ada imbalannya. Akhir minggu ini luangkan waktu untuk keluarga ya?

Coba hindari apa saja yang membuat Anda semakin stres minggu ini. Stres yang berlebihan bisa membuat sistem imun tubuh melemah dan tentu Anda bisa mudah sakit karenanya. Coba tenangkan diri ketika bangun tidur. Ini bisa sedikit membantu.

 Love

Single : Tidak pernah ada salahnya membuka diri pada orang lain. Anda memiliki pesona yang luar biasa, sayang sekali jika Anda menyimpannya hanya karena malu dan tidak percaya diri. Be yourself!

Berpasangan : Anda merasa ada yang aneh dengan pasangan? Coba lihat lagi, tidakkah dia sedang senang bereksperimen dengan penampilan? Good, then. Puji saja, sepertinya mood pasangan sedang bagus sekali.

 Karier & Keuangan

Tidak selamanya memberitahukan apa yang Anda tahu pada rekan bisa berakibat baik. Jika lebih baik menjadi rahasia, biarkan menjadi rahasia. Di akhir minggu, luangkan waktu untuk hang out dengan rekan sekantor.Anda akan menyadari bahwa apa yang sudah Anda lakukan sebelumnya berbuah hasil minggu ini. Wah, semakin membuat Anda ingin melakukan hal yang lebih? Great then! Minggu ini keuangan Anda akan stabil asal Anda tidak sering tergoda untuk online shopping. 

Nomor

6

Warna


sumber: http://vemale.com/


Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Scorpio"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG