Cara Mendapatkan Banyak Followers Di Twitter (NEW OKTOBER 2013)



Cara Memperbanyak Followers Twitter  (NEW OKTOBER 2013)


Cara Memperbanyak Followers Twitter  (NEW OKTOBER 2013) - Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ balik lagi ke TIA BLOG. Enggg aku sempet vakum selama 5 bulan dari dunia blog, terus pas kemarin aku buka tiba tiba banyak komentar menunggu di moderasi tuh banyak banget. Dan kebanyakan 60% pada nanya kenapa cara untuk memperbanyak followers disini : http://websitepunyague.blogspot.com/2012/11/cara-mendapatkan-banyak-followers-di.html sudah tidak work. Yaa... maklum ya mungkin karena sudah lama alhasil aplikasinya sudah tida bekerja.

Bytheway follow dulu dong twitter @WebsitePunyaGue :D atau adminnya di @TIOOOONG.

Nah, karena sekarang aku udah balik lagi ke blog, dan sekarang ya aku mau bahas tentang jejaring sosial lagi. Twitter.....

Kayaknya followers di twitter itu adalah segalanya ya guys.... jadi pada berlomba-lomba gitu untuk ngedapetin followers yang banyak dengan following yang sedikit. (Biar kayak artis gituloh hehe)

Langsung aja ya. Jadi kali ini aku mau membagikan 3 SITUS Web Penyedia jasa Free Followers Gratis Orang Indonesia. Asiiiiik. Indonesia ya? Iyap. Dan followers nya ini bukan lah BOT seperti biasanya. Followers ini adalah real human orang indonesia (bisa di cek setelah menggunakan aplikasinya)

Oh iya, Aplikasi Free Followers ini beda dari yang lain guys. Aplikasi Free Followers ini istimewa lohhh!!!
Dimana istimewa nya?
mau tauu?

Jadiii...... following kita memang akan bertambah, tapi bertambahnya maximal cuma 20 kok. Tidak kayak aplikasi lain, yang following kita naik sampai 100 lebih ;D Jadi. Aplikasi ini menambah following nya hanya sedikit:)

Tanpa banyak omong lagi, yaudah yuk mari lihat link untuk penyedia free followers gratis oktober 2013 :

1. http://api.followersmasal.com/berhasil.php

2. http://jkt48-red.tk/

3. http://balifollowers.blogspot.com/2013/08/free-indonesia-followers.html

Untuk mempersingkat dan memperjelas saja ya, jadi setelah kalian klik link itu, kalian langsung dihadapkan dengan tulisan "sign in with twitter" atau "login". Kalian klik saja..... dan kalian masukan id dan password twitter kalian, dan klik "Izinkan Aplikasi".

“Duh foto gw udah banyak kok yang follow cuma dikit?”, “Gimana sih biar banyak followersnya?”, STOP! Tenang aja gak usah panik, udah baca artikel Cara Cepat Punya Banyak Followers Instagram, Dijamin Keren! Belum? Kalau belum coba baca dulu, tapi kali ini Tia bukan mau bahas cara dapatin followers Instagram gratis ya! Tapi tempat beli followers Instagram yang paling recomended. Cocok banget buat kamu yang males pakai situs auto followers gratisan karena dapetnya cuma dikit, atau buat kamu yang punya toko online di Instagram, wah dijamin pasti berguna banget buat menambah potensi penjualan! Simak baik-baik artikel ini ya, biar gak nyesel salah beli followers di tempat lain.

beli-followers-instagram

Pernah lihat akun Instagram yang tiba-tiba followersnya ribuan padahal bikinnya baru semalam? Nah, tandanya akun tersebut beli followers! Banyak juga loh dari kalangan artis maupun politisi yang beli followers, karena selain buat menunjang populartias, punya banyak followers juga menunjukan kredibilitas atau nilai dari akun Instagram yang kita miliki. Makanya gak usah heran kenapa sekarang banyak akun-akun Instagram baru yang followersnya langsung banyak, “yah jangan mau kalah dong!” :D Rasanya gimana gitu ya kalau punya followers banyak? Kayak ratu paling cantik sejagat lah haha.

Mau tau tempat beli followers Instagram paling bagus nih? Ok, langsung bocorin aja ya! Jawabannya di “Kodokoala Media”. Loh kayak pernah dengar? Ya, itu tu perusahaan yang bergerak di bidang layanan media sosial terbesar se-Asia asli dari Indonesia! Artis-artis selebgram, perusahaan, dan bahkan instansi pemerintahan juga pada beli di sana. Mau tau kenapa? Soalnya Kodokoala Media itu pusat dari penyedia followers Instagram yang kepemilikannya sudah tercatat resmi di negara dengan domain .co.id (domain korporasi Indonesia). Selain itu, semua prosesnya juga berjalan otomatis. Semua notifikasi akan masuk email, mulai dari status pemesanan, kode kupon, dan informasi bonusnya! Terdapat sertifikasi SSL jadi setiap kalian akses situsnya terdapat gembok berwarna hijau bertuliskan “sambungan aman” di address bar bagian atas browser (coba cek aja, protokolnya https bukan http biasa) jadi djiamin aman!
Oke.... daan selamat mempunyai followers yang banyaak :)))

Keywords : Cara mendapatkan followers banyak, website free followers, free followers, followers twitter, menambahkan followers twitter tanpa following, memperbanyak followers, followers, twitter, agar twitter banyak followers, aplikasi free followers, macam aplikasi free followers.


39 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih mba infonya..tambahan mba , disini bisa dapet followers gratis , retweet gratis dan favorite gratis , dan tentunya bukan bot
      http://followtwittergratis.blogspot.com/
      aman gak akan kena suspend karna pakai system point :)

      Hapus
  2. wah kayaknya perlu dicoba nih mbak makasih infonya

    BalasHapus
  3. Entar followingnya tambah banyak juga ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya baca artikel ku yang lengkap:)
      in nambah following, tapi ngga LEBIH dari 20 following kok. Dan saya udah nerapin dengan menggunakan akun @WebsitePunyaGue saya:)

      Hapus
  4. di app nya ga ada pemberitahuan auto tweetnya kan sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,, di app ini masih ada auto tweet nya. Tapi keunggulan apps ini, apps ini TIDAK menambah FOLLOWING secara banyak. Maximal hanya 20. Dan saya sudah pernah mencoba nya sendiri:)

      Hapus
  5. sebenarnya tutorialnya mantap sekali tapi sampai sekarang gak punya twiter
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  6. mantap kali mbak :)
    kalau aplikasi untuk retwteet tweet kita ad gk mbak?
    Ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. retweet tweet ya? ada sih tapi aku belom sempet bahas aja disini. next time deh ya! :)

      Hapus
  7. wah gan..
    mesti dicoba nie..
    pi akuny disuspen gak gan.
    kata orng sih cara curang..
    mohon pncerahanya..
    thanks

    BalasHapus
  8. Insya allah engga kalo kamu make nya sesuai dengan kebutuhan dan batas kewajaran. Bisa kamu cek disini ya untuk cara menggunakan auto followers yang aman:) http://websitepunyague.blogspot.com/2013/10/cara-aman-menggunakan-auto-followers.html?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah wah..

      langsung izin copas n go to adrez sis..

      thanxx
      sukses slalu sis.:D

      .._____/--)
      _____/....(______
      ▓▓..........((_i___)
      ▓▓..........((_i___)
      ▓▓..........((_i___)
      ▓▓---.___((_i__)

      Hapus
  9. Thanks mbk info.nya,, seklian numpang promosi yaa,, follow @panduwirananda | soal.ny baru ane buat td akun.nya, akun yg lma ane lupa pasword n email.nya -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. @pandu wirananda
      emng ente fkir dsni ruko or warteg pke promosi sgala..
      wkwkwkwkwk..
      (becanda lohhhhh)
      oc,langsung tak follow..
      folback ya..
      jgn lupa folbac ya :D

      Hapus
  10. Wuiih app.a Working nih :D makaaih info.a mba tia. Follow @PiimanBelenk Mention Follback mba :D

    BalasHapus
  11. bagus banget buat saya yang seorang marketing online baru

    BalasHapus
  12. kok cuma nambah 8 followernya? butuh proses kah?

    BalasHapus
  13. maaf gan mau nambahin
    aku juga pernah iseng2 cari cara biar followers nya nambah banyak , ehhh malah nemu website ini
    tp stelah coba2 daftar dan berhasil , followersku benar2 nambah , gampang daftarnya , gampa caranya , GRATIS pula...
    nih website nya http://www.twitbuzzter.com/

    makasih

    BalasHapus
  14. Mbak,, ada twitter gakk,, follow gue yahh,, nanti gue follow back kok,,, ini twitter gue: @indra_04zg yang ada twitter bisa follow juga

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG