Ramalan Bintang Leo




 Umum

Semua orang terlihat sedang berpihak dengan Anda, mendukung apa yang Anda lakukan. Bagus bukan? Walaupun akan ada sesuatu yang membuat Anda penasaran minggu ini, secara umum minggu ini adalah minggu yang membahagiakan untuk Anda.

Banyak hal yang membuat Anda mudah bingung belakangan. Akibatnya, jadwal makan Anda sering terganggu. Nah, jika ini terjadi ada baiknya Anda memasang reminder untuk mengingatkan Anda makan. Jika sedang berdiet, ada baiknya Anda memilih apa yang harus dan tidak Anda makan.

 Love

Single : Namanya juga sedang PDKT, sudah wajar jika intensitas komunikasi jadi lebih sering. Nah, karena komunikasi sedang bagus, tidak ada salahnya juga jika Anda memberi sedikit perhatian, lihat bagaimana dia merespon.

Berpasangan : Senangnya jika bisa mendapatkan pasangan yang bisa menyeimbangi Anda. Anda patut bersyukur walau banyak perbedaan dalam hubungan kalian namun ini yang membuat hubungan kalian semakin erat.

 Karier & Keuangan

Perhatian ekstra sebelum mengambil keputusan itu penting. Apalagi jika Anda sedang dipercaya, maka gunakan dan hati-hati. Anda akan belajar teliti untuk tidak gegabah. Karenanya, akan banyak pelajaran yang bisa Anda pelajari minggu ini.Di dalam hal keuangan, merencanakan pengeluaran dan mengatur pemasukan adalah hal yang penting. Apa yang keluar jangan sampai lebih besar dari pada pemasukan. Karenanya, Anda harus membiasakan diri untuk tidak mudah tergoda.

Nomor

7

Warna


sumber: vemale.com


Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Leo"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG