Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ?



 Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ? - Yayyy, di post sebelumnya gue baru aja posting tentang perbedaan anak SMA dan kuliah, kalau kalian belum baca, bisa baca disini. Nah, kali ini gue masih mau bahas hal yang berhubungan dengan postingan kemarin gue bahas. Yaituuu.....


APA SIH ISI TAS ANAK KULIAH? 
KOK SEDIKIT BANGET? 
BAWA APA AJA YA MEREKA?
 


hmm.... tenang-tenang, gue bakal share ke kalian apa aja sih emang barang yang dibawa anak kuliah. ini gue share postingan ini sesuai barang apa yang gue bawa ke kampus ya. 

Oke deh.
Apa aja yang gue bawa saat gue kuliah ?
Yakin kalian mau tahu?
Yakin kalian gak mau tempe aja?

wkwk apasih garing
oke gue bongkar kali ini. Apa aja isi tas anak kuliah :

1. Binder


Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ?    
Ini adalah barang yang paling wajib dibawa sama anak kuliah. Karena semua mata kuliah yang dipelajari akan dicatat, dan dicatat nya dalam 1 binder. Anak kuliah tidak seperti anak SMA yang harus menyiapkan buku setiap mata pelajaran.


Lebih simple, kan?



2. Dompet

Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ?         Gue rasa untuk dompet kayaknya gak ada perubahan. Karena kita mau memakai dompet apa saja di sekolah ataupun kuliah gak ada peraturannya. Intinya dompet ini wajib juga dibawa selama mau melakukan aktivitas/kegiatan. Kalau gak ada dompet, ya pasti kita akan kepusingan karena semuanya menggunakan duit. Hahaha (kayaknya semua orang juga udah tahu)

3. Powerbank

Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ? Powerbank. Wajib banget gue rasa buat dibawa. Karena, kalian tahu sendiri kan ya gadget-gadget jaman sekarang itu pada boros baterai. Makanya sekarang udah banyak banget yang namanya powerbank. Biasanya powerbank akan berguna banget kalau kita lagi di pertengahan jalan dan tidak ada sumber listrik untuk kita mengecharge. Jadi, tinggal colok saja di powerbank. Gak perlu khawatir gadget mati deh! :)

4. Kabel USB
 Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ? Kalau ada powerbank, pasti ada soulmatenya dong. Apa? USB! Kalau gak ada usb, gimana kita bisa connect in hp kita ke powerbank? Hmm... hahaha makanya gue bilang kalau usb juga penting, dan harus ada di tas.

5. Wide lens
 Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ? Biasanya kalau kita kuliah, kadang ada suka dosen yang tiba-tiba tidak bisa hadir, dan mengganti jadwal. Jadi, yang tadinya ada jam kuliah, biasanya temen-temen ngajakin hangout kesuatu tempat. Nah, waktu kita ngunjungin suatu tempat dan itu indah, pasti kita foto-foto. Wide lens berguna untuk menangkap gambar lebih luas dan secara keseluruhan. Makanya, gue gak pernah absen bawa ini barang dan selalu ada di tas gue. Haha

6. Sisir


Apa Saja Isi Tas Anak Kuliah ? Girl problem banget gak sih ini..... hahahaha biasanya sisir selalu ada di tas gue. Karena gue ke kampus itu naik motor, otomatis make helm (demi keselamatan dong bro) haha pas gue sampai di kampus.... rambut gue langsung kayak cetakan helm. Jadi, gue perlu sisir buat merapikan kembali rambut gue. Ya, kayaknya mau anak SMA atau kuliah gue yakin pada bawa sisir kok. Ya kan?

Oke. Itu ada 6 barang yang wajib gue bawa saat gue ngampus. Rata-rata yang lain juga pada bawa gitu kok... Paling barang tambahannya bisa berupa tissue, make up(bagi yang perempuan) dan barang-barang yang tidak terlalu penting.

Kayyyy. Enjoy reading! 




5 komentar:

  1. aku masih pake buku kak, gak pake binder :))
    semester kemarin pake binder, tpai jd pusing sendiri makanya semester ini balik ke buku lagi wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa? aku malah suka bgt pake binder, kan tinggal pake pembatas gitu. abis simple ga gonta ganti wkwkwk

      Hapus
  2. aku malah gapernah bawa binder, cuman isi bindernya aja biar ga berat lol

    BalasHapus
  3. aku anak SMA juga nyatat pake binder kak, tapi repotnya itu pas disuruh ngumpulin tugas wkwk :3

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG