I MADE MY CHANNEL ON YOUTUBE!!






I MADE MY CHANNEL ON YOUTUBE!! - Maaf banget hampir sebulan ini gue gak aktif blog karena tugas gue yang gakbisa gue kontrol.....   Tapi, bukan masalah tugas aja sih, melainkan masalah mood gue juga..... but now i'm promise, gue bakal tetep update, bakal jalanin blog karena ya ini passion gue juga. Di dalam seminggu, paling gue bisa ngeposting 2-3 artikel aja.

Kenapa postingan gue dikit? Karena.... gue harus nimba hidayah dulu biar tau mau bahas apa  

GAK.

CANDA.

BEHEHEHE.

WKWWK intinya gue bukan cuma kehidupan di dunia blogging aja, gue juga tau para blogger yang lain juga kayak gitu. Tapi, gue bakal berusaha sebisa mungkin biar semuanya jalan dengan beriringan, biar semuanya bisa jalan, gak ada yang timpang tindih. 

Oke, itu intro yang cukup lumayan gak jelas.

Jadi, balik lagi ke judul. GUE BUAT YOUTUBE!!! YEAA YOUTUBE    Sebenernya sih channelnya udah lama, tapi gue bener-bener memutuskan juga mau jadi youtubers.
Kenapa gue memilih juga jadi Youtubers ? Padahal gue udah menjadi Blogger ? (loh terus emangnya kenapa....) ini passion gue   Oke, gue ceritain dulu ya, kenapa gue berminat jadi youtubers:

  • Gue mau buat konten VLOG.    
          Yang dimana itu adalah video keseharian gue, video keseharian gue di Bali, gimana cara gue menjadi mahasiswi, tempat-tempat apa aja yang bagus di Bali dan gue kunjungi, yang mana bisa juga buat referensi kalian kalau ke Bali, kan?

  • Gue mau buat konten TIPS
          Ya, sesuai penjelasan diatas. Gue mau ngasih tips-tips ke kalian, tempat apa aja yang bagus, atau hemat, atau pokoknya yang cocok kalau kalian lagi liburan di Bali.

  • Gue mau lebih berinteraksi sama kalian.
          Gue berinteraksi sama kalian gak cuma lewat blog, yang cuma lewat tulisan, ketikan, tapi gue mau berinteraksi sama kalian lewat video (biar gue keliatan idup)


Dari ketiga alasan gue diatas, keputusan gue udah bulet banget buat ngebangun channel youtube. Dan sekarang udah ada beberapa video, dan kemarin baru aja gue upload VLOG gue yang pertama. 

Buat kalian yang mau nonton vlog nya, bisa diliat disini:





Buat vlog lainnya bakal gue rekam dan upload secara berkala. Jadi, gue mohon banget buat kalian please like, share, dan yang paling penting....

Subscribe channel gue alias berlangganan karena GRATIS CYINNN!!!!  







Kurang lebih kayak gitu. Buat yang udah subscribe, bisa dikomen dibawah ini terus kalian minta apapun gue turutin loh....

(contoh, kunjungin blognya, taruh link nya, atau apapun yang berhubungan sama blog)

Dannn, THANKYOUUUU  



7 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG